fbpx

Bersyukur Terus, Emangnya Gampang?

27 January, 2022

Perjalanan hidup setiap orang tentunya berbeda-beda karena proses pencarian jati diri seseorang tak akan pernah sama. Setiap hari pun seolah kita dipertemukan pada persimpangan, dipertanyakan akan dua hal yang sering kali membuat kita dilema, takut akan jalan yang kita pilih dengan konsekuensi yang akan terjadi nantinya.

Dalam kehidupan, kita tentunya sering kali iri melihat apa yang orang lain miliki atau pun terhadap pencapaian orang lain. Merasa diri kita selalu kurang, merasa kita tidak sehebat orang lain atau merasa kita tidak berharga.

Padahal apakah standar orang hebat harus selalu begitu? Yang punya kerjaan dengan gaji sekian, bisa punya rumah di usia 25 tahun, punya mobil, jalan-jalan setiap saat, makan enak setiap hari. Apakah standar nya harus begitu?

Baca Selengkapnya
Previous Post:

Welcome 2022

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Jastitah Nurpadmi
just an ordinary girl who loves traveling and loves to share her experience with others! find my journey at https://jastitahn.com/
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram