fbpx
Sudah 2022 aja, dan masih saja berkutat dengan alasan “aduh sibuk banget sampe nggak bisa update blog.”.
Yep, itu alasan gw terus menerus, sampe sekarang baru deh bisa duduk trus update blog.¬†Mprit¬†banget kan alasannya “sibuk”.
Dan memang sih, momentum tahun baru jadi momentum refleksi dan kemudian nulis blog untuk mengabadikan refleksi setahun kebelakang.
Jadi, sebenernya apa yang terjadi sama gw setahun belakangan? Gw juga nggak ngerti, tau-tau aja udah 2022.
Cont: https://www.missacrossthesea.com/2022/01/welcome-2022.html?m=0
Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Miss Across the Sea
Indonesian at Melbourne; Half traveller half couch potato; Early Childhood Educator

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

tagcalendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram