fbpx

Bisnis Online di Rumah, Rahasia Kaya Sampai Dikira Ngepet Tetangga

Pernah ada temannya ibu saya yang bertanya-tanya, apa pekerjaan saya sekarang. Saya hanya menjawab, “Saya bekerja dari rumah aja, Bu. Enak bisa ngurus anak-anak,” lalu Si Ibu terlihat kebingungan. Sekarang saya yang heran, apa orang-orang ini mengira bekerja itu harus berseragam? Apa masyarakat kita belum familiar dengan bekerja dari rumah dan berbisnis online?

Padahal, pandemi ini sudah “menormalkan” aktivitas bekerja dari rumah. Kok, ya masih saja ada yang belum paham dan malah menuduh kalau orang tersebut ngepet karena tidak pernah keluar rumah tetapi tetap berpenghasilan, paket nggak pernah sepi, sering beli makanan, dan kalau siang tidur karena sering bekerja pada malam hari. Kan, bisa saja mereka tuh bisnis online dari rumah.

Ada tiga kata kunci dalam bisnis online dari rumah, yakni ulet, paham market, dan punya website.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Nabilla Desyalika Putri
Bunda dua anak yang kerap menyebut dirinya sebagai “a-stay-creative-at-home-mom”. Meski senang keruntelan bersama anak di rumah, ia juga selalu bersemangat untuk bepergian. Nabilla sering bercerita tentang suka-duka menjadi orang tua dan kisah mengesankan saat jalan-jalan.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram