fbpx

BOGOR ONE DAY TRIP: MARACA BOOKS AND COFFEE

April 28, 2021

Tempat ini menjadi penutup dari one day trip di Kota Bogor. Sebuah kafe buku hasil kepoin akun twitter Literary Base. Sebuah utas rekomendasi tempat asyik buat baca buku

Kabar baiknya, lokasi ngga jauh dari Kedai Kita maupun Kebun Raya Bogor. Nggak keliatan mencolok sih tapi cukup strategis. Lokasinya ada di jejeran ruko gitu. Cukup unik karena ada 2 tempat ternyata. Baru ngeh saat kepoin instagramnya. Kok yang saya datengin kecil, sedangkan yang di instagram keliatan luas? Jadi posisi dia itu ada di ujung kanan dan ujung kiri. Yang ujung kiri lebih luas dan besar.

Kesan pertama: kok kecil yha? Emang didepan pintu masuk itu hanya ada beberapa bangku. Nah ternyata disamping masih ada bangku dengan dinding berhiaskan mural.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Lulu Khodijah
Hai! Saya adalah seorang pekerja kantoran yang suka menulis. Menjadi blogger sejak tahun 2009 dan mulai serius di tahun 2011. Kebanyakan menulis kegiatan sehari-hari yang asyik untuk diceritakan. Kadang nulis review buku dan drama Korea juga. Menulis apa saja yang ingin dibagikan. Yuk, berteman!
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram