fbpx

Main Air ke Curug Bidadari Sentul, Sekejap tapi Bermakna

Tanggal merah hari ini memang bisa dimanfaatkan oleh kamu untuk liburan. Kalau tak memiliki cukup uang atau budget untuk liburan keluar negeri ataupun keluar kota menggunakan pesawat maupun kereta jarak jauh, tak usah bersedih hati. Kamu masih bisa menikmati liburan dengan menyenangkan.

Perhatikan sekeliling lokasi rumah, adakah tempat yang ingin kamu kunjungi tapi tak sempat karena sibuk. Misalnya saja taman kota, gerai eskrim, atau museum yang sedang hits. Kalau ada, langsung saja ke sana. Namun jika tak ada dan tetap ingin “bermain di alam”, saatnya kamu melebarkan sayap dan mempersiapkan diri kunjungi kawasan Sentul.
Kalau berbicara Sentul, kawasan ini terkenal dengan Jungleland, sirkuit, convention center, perumahan elit, sampai Restoran Ah Poong yang mengadaptasi pasar di Banjarmasin. Namun, Sentul tak hanya mengenai hal tersebut. Kawasan ini memiliki tempat wisata alam yang memesona. Mulai dari yang sudah terjamah sampai yang belum terjamah. Bukan rahasia lagi jika di sini juga, curug atau air terjun bertaburan. Nah, kamu bisa kunjungi salah satu air terjun yang sudah terjamah ini. Curug Bidadari bisa menjadi pilihan tujuan wisata liburan kali ini.
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Dhini Oktavianti
Ibu 2 anak | Freelance Writer | Momtraveler
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram