fbpx

Buat Emosi Saja Tapi Suka

June 19, 2021

Apa nih yang buat hati emosi? Penggemar film drama sudah pasti ngerti alur cerita yang bikin greget.

Boleh dong sekali-sekali ibu rumah tangga nonton drama. Apalagi yang sedang heboh di kancah per"dramaan".

Suka nonton drakor Korea? Aku juga suka. Tapi sekarang lagi pindah ke lain "hati" hahahah.

Cobain deh intip drama dari daratan Cina atau Taiwan. Dramanya juga aku bilang lumayan, ganti suasana lah!

Masalah yang ada episodenya panjang banget, salah satu yang suka bikin kesal. Biarpun begitu disiasati aja nonton awal di tengah-tengah dan bagian akhir saja sudah pasti cerita bisa dirangkum. Tetapi seru loh ceritanya kalau kamu anda waktu sayang dilompat episodenya.

Sekarang lagi coba drama yang lain. Sudah pernah intip Lakorn? Itu drama dari Negeri Gajah Putih. Kalau sering nonton sudah pasti tahu standar cerita lakorn. Biasanya dari Benci jadi Cinta.

Kita intip yuk Lakorn lagi seru nih, tapi sayang episode belum tamat ahhhh!

 

Baca Selengkapnya
Next Post:

Law School (Review)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Audy Jo
Audrey G.H Joris alias Audy Jo, Ibu rumah tangga. Latar belakang pendidikan Sekretaris. Favoritnya menonton film atau drama kesukaan. Senang lihat pemandangan cantik. Sebagai penulis buku, sudah beberapa buku Antologi yang diterbitkan. Membuat beberapa cerpen di Google Play Book. Setiap momen ingin selalu di abadikan melalui foto dan tulisan. Menulis Blogg di ceritadiri.com mulai tahun 2018 sampai sekarang.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram