fbpx

Law School (Review)

19 June, 2021

Hello Readers! Selamat datang kembali di review board saya. Kali ini mari mereview drama Law School yang baru saja tamat beberapa waktu yang lalu. Meskipun sudah cukup lama tamat, ternyata sampai sekarang masih banyak yang pengen nyambat sama drama ini. Hmmm, lalu bagaimana sambatan drama Netflix X JTBC ini versi saya? Yuk mari kita bahas.

Plot

MockTrial yang diadakan di gedung baru Law School Hankuk University rupanya tidak berakhir baik. Di tengah sengitnya mahasiswa beradu argumentasi sebagai jaksa, hakim, pengacara, dan terdakwa, salah seorang professor mereka, Seo Beom Joo (AhnNae Sang) ditemukan tewas di ruang kerjanya. Awalnya polisi menetapkan bahwa Seo Beom Joo tewas karena overdosis narkoba yang diam-diam ia konsumsi, namun beberapa bukti kuat menunjukkan bahwa kasus tersebut adalah kasus pembunuhan. Professor Yang Jong Hoon (Kim Myeong Min) kemudian ditetapkan sebagai terduga atas kasus pembunuhan ini saat polisi menemukan jejak sepatu yang ia kenakan. Professor Yang pun berusaha untuk membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah.

Di tengah pencarian bukti atas kasus pembunahan Professor Seo Beom Joo,mahasiswa-mahasiswa Law School ternyata pernah memasuki ruangan dosen mereka tersebut dalam rentan waktu pembunuhan. Masing-masing mahasiswa juga memiliki motif yang kuat untuk melakukan pembunuhan. Lalu siapakah pembunuh sebenarnya?

Baca Selengkapnya
Previous Post:

Buat Emosi Saja Tapi Suka

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Rostina Alimuddin
I love reading, watching, eating, travelling then reviewing
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram