fbpx

Buat yang belum hafal dimana letak 13 Auditorium & Gedung Serbaguna IPB

26 June, 2022

IPB (Institut Pertanian Bogor) menjadi salah satu kampus negeri favorit - almamater saya nih, duh jadi kangen deh - yang fokus pada perkembangan pertanian di Indonesia. Berawal dari sebuah fakultas pertanian pada Universitas Indonesia, IPB akhirnya diresmikan oleh Presiden Soekarno pada 1 September 1963. Kini IPB menjadi kampus pertanina terbaik di Indonesia bahkan di Asia Tenggara.

Tapi pernah bingung gak sih letak gedung atau ruangan di IPB? Sama, saya juga dan itu dirasakan oleh mahasiswa lain kok yang baru pertama kali ke IPB. Salah belok dan naik tangga bisa-bisa tembus ke dunia lain, eh~ maksudnya departemen atau fakultas lain. Apalagi kalo udah kepepet dan sudah telat buat masuk kuliah atau seinar ataupun kegiatan lain.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
aindhae
Masih belajar menulis! berkutat dengan blog pribadi dan menulis artikel di Korea.net sebagai Honorary Reporter.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram