fbpx

Bubuk Kopi untuk Perawatan Kulit

28 June, 2021

Saya suka sekali minum kopi. Black without sugar. Ternyata selain bikin kecanduan enak untuk diminum, kopi punya banyak manfaat untuk kecantikan lho.

Kopi mengandung zat-zat antioksidan yang dapat melindungi kulit dari radikal bebas  dan dapat mengurangi resiko kanker kulit. Kopi juga dapat mengecilkan pori-pori dan mengangkat sel kulit mati, membuat kulit menjadi lembut dan lebih cerah. Makanya belakangan ini banyak sekali produk kecantikan yang menggunakan kopi sebagai bahan utamanya. Terlebih lagi produk anti penuaan dan anti selulit. 

Banyak peminum kopi tidak menyadari bahwa bubuk kopi yang biasa diminum mengandung anti-oksidan dan senyawa-senyawa bermanfaat yang sama digunakan dalam produk perawatan kulit mewah. Bubuk kopi bekas sayang sekali kalau disia-siakan. Biasanya setelah minum kopi, ampas kopinya saya bikin menjadi scrub.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Jo Christie Huang
Hello, I am Jo. A graphic designer, living in Jakarta. Passionate about coffee, art and crafts. Currently into resin art. I hope you enjoy a piece of my loud mind.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram