fbpx

Buku Imperfect Parenteen

June 14, 2021

Apakah teman-teman pernah merasa bersedih karena merasa tidak menjadi orang tua yang sempurna?

Pada awalnya, Chi merasa seperti itu. Di awal menjadi orang tua, puluhan bahkan ratusan kali merasa bersalah. Anak sakit langsung merasa gak becus mengurus kesehatan anak. Usai marahin anak, bapernya berkepanjangan karena feeling guilty. Khawatir anak jadi benci ibunya. Banyak lah cerita baper lainnya.

Di Balik Cerita tentang Buku Imperfect Parenteen

Beberapa bulan lalu, penerbit EA Books (bagian dari Buku Mojok Group) menghubungi Chi via email. Katanya ingin membukukan beberapa tulisan di blog ini yang tentang pengasuhan remaja.
Bagi Chi membuat buku adalah sesuatu yang sangat baru. Bahkan punya rasa yang berbeda. Dari dulu, beberapa kali pernah berusaha menulis untuk media selain blog, tetapi rasanya beda. Malah jadi banyak nge-blank. Makanya sebelum menyetujui, Chi bertanya lebih detil dulu. Khawatir nanti malah jadi mandek ngerjainnya karena merasa gak dapat 'feel-nya'.
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Myra Anastasia
Hai! Saya Myra, ibu rumah tangga yang memiliki 2 blog aktif yaitu www.jalanjalankenai.com (traveling) dan www.kekenaima.com (parenting). Bisa temui saya juga di IG/Twitter @ke2nai
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram