fbpx

MINI REVIEW - SERBA SERBI APLIKASI BUKU DIGITAL

27 June, 2021

Sejak tahun 2020 lalu aku resmi mulai beralih ke buku digital. Padahal dulu mah anti banget rasanya, karena emang “harum” buku itu gak ada yang bisa gantiin banget deh. Tapi, makin kesini ya makin realistis aja ya soalnya harga buku makin mahal, sedangkan kebutuhan hidup juga banyak. Ya mulai memasuki umur-umur dimana harus mikirin skala prioritas aja sih.

Awal mula ikut terjun ke dunia buku digital sih gara-gara Gramedia Digital. Dulu udah pernah coba pake iPusnas tapi masih belum nyaman dan mungkin karena gratis jadi gak ada efek “memaksa”nya sedangkan kalau Gramedia Digital itu kan berbayar jadi ada rasa “duh sayang udah bayar” kalo enggak dibaca 🤣. Sejak itu pula aku udah mulai terbiasa baca buku-buku digital dan 80% bacanya di buku digital.

Karena sudah lumayan lama juga ya menjadi pembaca buku digital dan berbagai macam platform dicoba, kali ini aku mau share pengalaman aku ketika memakai masing-masing platform ini dan udah pasti ini legal ya!

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Tika Insani
Blog ini berisikan review tentang buku dan film baik baru maupun lama. Silahkan temui list film dan buku Anda disini :)
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram