fbpx

[REVIEW] NOVEL SORCERY OF THORNS - MARGARET ROGERSON

24 June, 2021

Semua penyihir adalah jahat. Itu adalah pernyataan yang Elisabeth tau selama ini. Dibesarkan sebagai anak terlantar di salah satu Perpustakaan Besar Austermeer, Elisabeth telah tumbuh diantara alat-alat sihir – buku sihir ajaib yang berbisik di rak dan bergetar di bawah rantai besi. Jika diprovokasi, mereka berubah menjadi monster. Elisabeth berharap menjadi seorang sipir, yang bertugas melindungi Kerajaan dari kekuasaan buku ajaib ini.

Kemudian tindakan sabotase terjadi dan melepaskan buku sihir yang paling berbahaya di perpustakaan. Elisabeth yang berusaha melindungi orang banyak malah terlibat dalam kejahatan ini dan ia diusir dari rumahnya untuk menghadapi keadilan di ibukota. Tanpa ada orang yang bisa ia andalkan kecuali musuh bebuyutannya Nathaniel Thorn dan pelayan iblis misteriusnya, dia mendapati dirinya terjerat dalam konspirasi berusia berabad-abad. Tidak hanya Perpustakaan Besar yang akan terbakar tetapi dunia juga akan ikut terbakar.

Ketika aliansinya dengan Nathaniel semakin kuat, Elisabeth mulai mempertanyakan semua yang telah diajarkan kepadanya – tentang penyihir, tentang perpustakaan yang dia cintai, bahkan tentang dirinya sendiri. Karena Elisabeth memiliki kekuatan yang tidak pernah dia duga dan masa depan yang tidak pernah dia bayangkan.

Berikut reviewnya!

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Tika Insani
Blog ini berisikan review tentang buku dan film baik baru maupun lama. Silahkan temui list film dan buku Anda disini :)
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram