fbpx

[REVIEW] NOVEL THE SPANISH LOVE DECEPTION - ELENA ARMAS

June 14, 2021

“Catalina Martin, akhirnya, tidak single. Keluarganya sangat Bahagia untuk mengumumkan bahwa ia akan membawa pacar Amerika-nya ke pernikahan kakaknya. Semua orang diundang untuk datang dan menjadi saksi sebuah event yang paling menakjubkan tahun ini”

Ini sudah pasti akan menjadi headline koran lokal di kota kecil Spanyol dimana aku berasal. Atau menjadi kata-kata di batu nisanku, sebuah masa depan yang akan merubah hidupku akibat sebuah telepon.

4 minggu bukan waktu yang banyak untuk mencari seseorang yang rela untuk menyebrang melewati Atlantik – dari New York ke Spanyol – untuk sebuah pernikahan. Apalagi seseorang yang mau mengikuti sandiwaraku. Tapi, bukan berarti aku sangat desperate untuk mengajak seorang pria menyebalkan dengan mata biru setinggi 190cm!

Aaron Blackford. Seorang laki-laki yang pekerjaan utamanya adalah membuat darahku mendidih baru saja menawarkan dirinya untuk menjadi teman kencanku. Setelah ikut campur dalam urusanku, memanggilku delusional dan menyebut dirinya sebagai pilihan terbaik. Lihat? Menghina, menjengkelkan dan membuat darah mendidih. Tapi ada benarnya yang membuatku makin kesal. Membuatku sangat dilema akan hal ini. Apakah sepadan penderitaan ini untuk membawa kolega ku dan menjadi pacar bohonganku ke pernikahan kakakku? Atau lebih baik saya terus terang dan menghadapi konsekuensi kebohonganku ini?

Berikut reviewnya!

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Tika Insani
Blog ini berisikan review tentang buku dan film baik baru maupun lama. Silahkan temui list film dan buku Anda disini :)
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram