fbpx

Buku yang Kubaca di Bulan Agustus 2021

14 September, 2021

Bulan Agustus kemarin aku menyelesaikan 3 buku. Yang pertama adalah Don't Look Back, yaitu novel YA thriller. Buku ini menceritakan Samantha, seorang murid SMA yang bangun dengan kondisi hilang ingatan di rumah sakit. Untungnya dia langsung dijemput oleh keluarganya. Tapi dia juga didatangi polisi karena ternyata Samantha adalah orang terakhir yang terlihat bersama temannya Casey yang sekarang masih menghilang. Buku ini dipenuhi berbagai kejadian yang benar-benar bikin deg-degan!

Buku kedua adalah Becoming, memoarnya Michelle Obama, mantan ibu negara Amerika Serikat. Aku memang sudah lama kagum pada sosok Michelle dan suka sekali ketika dia tampil di berbagai acara-acara informal. Dan buku ini memang bagus, banyak cerita-cerita yang lucu juga selama dia menjabat jadi ibu negara dan cerita hidupnya secara umum.

Buku yang ketiga adalah Kabut Negeri si Dali, kumpulan cerita masa kemerdekaan Indonesia. Buku ini memang menceritakan masa-masa peperangan jadi isinya tidak terlalu berbahagia tapi cukup memberi kita gambaran bagaimana kehidupan masyarakat saat itu.

Baca mini review ketiga buku tersebut di blogku.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Anindya Apta
Nama saya Anindya, saya senang menulis dan sudah lama menulis blog. Isi blog saya sangat beragam tetapi pastinya adalah hal-hal yang membuat saya senang. Mulai dari pengalaman jalan-jalan, review buku, fashion, hingga hobi-hobi saya yang lain.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram