fbpx

Cara Cepat Mendapatkan 4000 Jam Tayang Dengan Pasarview

July 23, 2021

Coba kita tanya anak sekolah jaman sekarang. 'Apa cita-citanya?' anak sekolah jaman dulu pasti akan menjawab menjadi guru, dokter, tentara atau polisi. Nah berbeda dengan sekarang, ketika dunia internet kian berkembang, pergeseran minat orang pun mulai terjadi. Sekarang ini serba instan dan anak sekolahan mulai tertarik dengan profesi yang terlihat di dunia maya. Salah satunya menjadi youtuber.

Kenapa menjadi youtuber? sebab mereka melihat bahwa penghasilan youtuber jauh melampaui profesi-profesi umum yang disebutkan oleh anak sekolahan jaman dulu. Mereka melihat, betapa profesi menjadi youtuber sangat menarik, bergaji besar, bisa terkenal dan terlihat mudah dilakukan. Yaitu hanya membuat video, edit kemudian upload. Selanjutnya pundi-pundi uang akan berdatangan dengan sendirinya.
Apa semudah itu?
Jelas tidak lah! Ada beberapa faktor yang mempengaruhi akun youtube itu bisa monetisasi atau menghasilkan uang. Faktor-faktor tersebut dibuat oleh pihak Youtube sebagai persyaratan yang harus dipenuhi. Mulai dari akun sudah terverifikasi, memiliki 1000 subscriber, tidak spamming hingga mendapatkan 4000 jam tayang selama 12 bulan terakhir. Bisa?
Pasti bisa dong! Karena sekarang serba instan. Teknologi sangat memudahkan manusia. Termasuk bisa memudahkan untuk mendapatkan 4000 jam tayang selama 12 bulan terakhir. Bagaimana caranya?
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Rita apri diyanti
Blog saya bernama diyanti blog. Berisi sebuah informasi, cerita dan motivasi. Saya sangat menyukai menulis
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram