fbpx

Cara Memilih Warna Pensil Alis untuk Alis Tebal dan Penggunaannya

Pensil memang salah satu komponen makeup yang bisa digunakan oleh siapa saja, baik yang memiliki alis tipis maupun alis tebal. Namun, warna pensil alis untuk alis tebal harus disesuaikan agar alis tidak jadi terlalu tebal.

Cara Memilih Warna Pensil Alis untuk Alis Tebal

Pastikan warna dari alismu, yah. Apabila warnanya hitam, maka cukup gunakan pensil alis berwarna abu-abu. Jika warna alismu cokelat, maka coba cari pensil alis cokelat yang warnanya 1 tingkat di bawah warna asli alismu.

Cara Menggunakan Pensil Alis untuk Pemilik Alis Tebal

Tidak seperti para pemilik alis tipis, kamu yang mempunyai alis tebal tidak perlu bersusah-payah untuk menggambar bingkai dan mewarnai alis dengan tebal. Kamu hanya perlu mengisi beberapa titik yang agak kosong dari alismu menggunakan pensil alis. Tidak perlu tebal, asal titik-titik kosong sudah terisi, maka alismu sudah sempurna.

Setelah mengetahui warna pensil alis untuk alis tebal dan cara memakainya, kini saatnya kamu mencari pensil alis yang cocok untuk alis tebal, seperti pensil alis Premiere Beaute yang ketebalannya buildable dengan aplikator tipis dan spoolie yang bisa diputar 360 derajat.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Lila Adijaya
A skin care enthusiast
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram