fbpx

Cara Perpanjang SIM di Mall Saat Weekend

7 August, 2021

Judul kali ini udah to the point banget gak hahaha. Intinya aku mau ada catatan gimana cara perpanjang SIM (driving license) yang ramah buat para budak korporat yang cuman available di weekend. Karena kemarin pas lagi butuh info tentang ini aku cari - cari belum ada yang pas jadi anggaplah aku meninggalkan catatan buat orang selanjutnya yang butuh. HAHAHA

Sebelum perpanjang SIM yang perlu diperhatikan :

 

  1. Perpanjang SIM bisa dilakukan 15 hari sebelum expiry date. Ini berdasarkan aku search di google ya. Jadi kalo expired tanggal 16, tanggal 1 udah bisa cus perpanjang.
  2. Pastikan domisili. Ini aku gak tau cuman aku pernah mau perpanjang STNK di mall area Tangerang ditolak karena aku domisili Jakarta Barat. Jadi coba aja di cek dulu biar gak bolak balik.
Baca Selengkapnya
Previous Post:

10 Things I Love July

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Chelsie
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram