fbpx

Cara pilih influencer yang tepat untuk endorse produk di instagram

July 15, 2021

Pada era sekarang, bisnis online memiliki prospek keuntungan yang tinggi. Sebab jangkauan dari bisnis online memang terbukti sangat luas. Apalagi jika produk yang ditawarkan menarik dan sudah dikenal. Maka keuntungan pun akan mengalir dengan sendirinya.

Namun sebelum berada dititik itu, seorang pebisnis pasti pernah merasa bingung dalam memperkenalkan produknya secara online. Sering menggunakan iklan di platform media sosial namun tidak mendapat peningkatan penjualan. Sudah membayar beberapa influencer untuk mempromosikan produknya tapi tetap saja penjualan belum meningkat, padahal sudah keluar banyak dana untuk promosi.
Di sinilah pebisnis harus menerapkan strategi yang tepat, promosi yang tepat agar produknya bisa menjangkau lebih luas dan tentunya tidak sampai rugi dalam mengeluarkan dana promosi.
Salah satu yang perlu diperhatikan yaitu pemilihan influencer. Jika kamu termasuk pebisnis yang lebih suka cari influencer untuk mempromosikan produk ketimbang memasang iklan di fitur yang sudah disediakan oleh platform media sosial maka wajib sekali untuk tau bagaimana cara memilih influencer yang tepat supaya tidak rugi nantinya.
Dan berikut ini adalah cara memilih influencer yang tepat untuk endorse produk mu di instagram, yuk disimak!
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Rita apri diyanti
Blog saya bernama diyanti blog. Berisi sebuah informasi, cerita dan motivasi. Saya sangat menyukai menulis
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram