fbpx

Dari Kelima Serial ini, Hanya Satu yang Beda

 

Hahaha....Aku malu nih kalau ditanya lima serial TV favoritku. Loh ada apa dengan kelima serial itu ya? Sebenarnya tidak ada yang salah sih, tetapi mungkin ini sangat tidak cocok untuk ditonton oleh emak-emak. Namun, tidak salah juga kalau aku menyukainya.

Nah, kelima serial TV itu adalah berkisar tentang film kartun. Kartun yang sering ditonton anak-anakku mau tidak mau harus ditonton juga saat bersama mereka. Ternyata kartun-kartun itu bagus juga loh.

Apa saja serial itu? Yang pertama adalah kartun Rico. Seingatku, kartun anak ini muncul tahun kemarin. Sebelum muncul di TV, aku sudah lebih dulu mendownloadnya. Kisah anah cerdas dan sholeh berteman dengan robot Qiyo memberikan banyak pembelajaran dan ilmu pengetahuan bagi anak serta ada mengajinya juga loh. Cocok sekali ini ditonton dan ditayangkan di TV.

Kedua, kartun negeri jiran, serial Omar dan Hana. Anak-anakku menyukainya karena selain bagus, serial ini diiringi lagu anak yang mendidik.

Ketiga, serial Oddbods. Kartun boneka berbentuk bola berwarna-warni tanpa suara (mirip pantomim) ini sering membuat anak-anak tertawa. Aku pun suka tertawa melihat tingkah boneka tanpa suara ini.

Keempat, kartun Sailor Moon yang membuat kenanganku pada masa kecil berulang. Kartun itu adalah kartun kesukaanku dulu, kini muncul kembali.

Kelima, yang berbeda dari kartun ya dan cocok sekali untuk para emak-emak yang malas masak sepertiku. Cukup melihat para chef yang masak, aku sudah bisa hehehe.... Tinggal eksekusi aja tuh, tapi entah kapan bisanya. Yang penting nonton dulu 🤭

Semoga kelima serial itu menjadi inspirasi untuk menonton dikemudian hari ya. Hufh, maksudnya yang kelima aja. Yang pertama sampai empat boleh ditonton atau sekedar tahu saja. Jangan sampai karena asyik menonton tugas utama kita terbengkalai ya apalagi mau rebutan remot sama anak-anak. 😂🤭

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Meliana Aryuni
Mari kita menulis! Tuangkan imajinasimu dalam tulisanmu. Berkunjunglah di https://melianaaryuni.wordpress.com
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram