fbpx

Spencer : Tiga Hari Menginap Menuju Kebebasan

18 May, 2022

Baru saja menonton film tentang biografi seorang putri paling terkenal dan dicintai di seluruh dunia, Putri Diana. Siapa sih yang tidak mengenalnya? Sosoknya selalu mengisi berita di dunia lengkap dengan sepak terjang hingga kematiannya beberapa dekade lalu.

Film yang dirilis pertama kali pada 5 November 2021 ini bercerita tentang kondisi dan tekanan yang dialami Putri Diana selama menginap tiga hari di Sandringham House, Norfolk Inggris bersama keluarga besar suaminya termasuk Ratu Elizabeth.

Ikut larut

Banyak cerita dan hal yang terjadi selama tiga hari di sana. Mulai dari keterlambatan Diana untuk foto bersama, penyakit bulimia yang lagi-lagi menyerangnya hingga perginya Maggie, teman sekaligus ajudan terdekat yang dipulangkan secara paksa oleh pihak istana.

Sudah lama memang saya tidak menonton film tentang perempuan. Dan menyaksikan peran Diana di tengah keluarga besar suaminya saat berlibur Natal di Sandringham House, Norfolk membuat saya ikut larut dalam kesendirian dan kegundahan yang dialami sang putri.

 

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Erna Maryo
Halo, saya Erna, yang senang sekali bila disodori buku atau novel untuk dibaca kemudian langsung menuliskan kesan-kesan yang didapat setelah membaca novel tersebut. Meskipun lebih sering menulis review novel kadang juga menulis hal personal lainnya.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram