fbpx

Day 1 Yogyakarta: Yamie Panda

6 December, 2023

D-day

Tulisan sebelumnya: Menikmati Liburan di Yogyakarta Tanpa Itinerary

Pagi-pagi aku langsung mandi dan lanjut ribet nyiapin sarapan. Untung ya cuacanya lagi panas jadi airnya nggak dingin hihi. Sarapan oke, ransel beres, waktunya berangkaaattt.

Dari rumah aku jalan kaki ke halte terdekat. Aku bersyukur banget rumahku deket halte jadi kalau mau pergi-pergi, bus bisa jadi salah satu alternatif hehe.

Sampai di Stasiun Gubeng aku duduk di ruang tunggu sambil makan bekal. Bisa dibilang aku tipikal orang yang nggak bisa pergi tanpa sarapan. Karena moodku bakalan berantakan kalau perut kosong HAHA.

Nggak lama, aku naik kereta dan kita berangkat. Jogja, I’m coming! 💃🏻

Alhamdulillah, di kereta aku duduk sebelahan dengan orang yang nggak ngajakin ngobrol hehehe. Kadang tuh emang kalau di kereta bawaannya pengen bengong aja ngeliatin jendela. Kamu juga gitu nggak? *golek bolo 🤣

Sampai di Jogja…

tempat wisata jogja

Jam 12an siang aku sampai di Jogja. Suasana stasiunnya ternyata nggak banyak berubah sejak terakhir aku ke sini sekitar tahun 2019. Karna udah masuk jam makan siang, aku langsung ke tempat makan yang udah aku temuin di Maps sebelumnya. Yamie Panda.

Baca Selengkapnya

Inline Feedbacks
View all comments
dea merina
Blog yang berisi review buku, film, tempat wisata, dan makanan. Terkadang saya juga menulis beberapa tulisan seperti prosa, cerpen, dll. Apapun yang ingin saya bagi saya tuliskan di blog. Blog menjadi salah satu media saya bersuara dan berbagi. Menerima kerja sama juga. Terima kasih

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

calendar-full
Would love your thoughts, please comment.x
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram