fbpx

Depresi Pagi Hari Bangun Tidur

13 August, 2022

Setiap bangun pagi, bersyukur selalu karena masih diberikan nafas kehidupan. Sehariii lagi ....

Sudah tahu harus bersyukur, tetapi kadangĀ  sebagai perempuan yang banyak hormon lebaynya kadang membuat hati ini seperti berputus asa menghadapi hidup ini.

Apalagi sebagai seorang perempuan yang menjadi isteri juga ibu rumah tangga kadang merasa tanggung jawab kenapa menjadi begitu berat, beban yang harus dipikul.

Memang sudah ada kesepakatan sebagai pasangan yang sudah diizinkan Tuhan harus bisa melewati segala rintangan bersama-sama. Kalau tidak ada kata kompromi dalam pernikahan tentu semua tidak bisa dilewati.

Barangkali momen lebay yang datangĀ  hanya dikarenakan hormon estrogen yang menurun.

Semoga bisa ketemu seseorang yang bisa kita curhati apa yang sedang kita alami, bukan yang gampang mengumbar rahasia pribadi orang lain alias ember bocor.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Audy Jo
Audrey G.H Joris alias Audy Jo, Ibu rumah tangga. Latar belakang pendidikan Sekretaris. Favoritnya menonton film atau drama kesukaan. Senang lihat pemandangan cantik. Sebagai penulis buku, sudah beberapa buku Antologi yang diterbitkan. Membuat beberapa cerpen di Google Play Book. Setiap momen ingin selalu di abadikan melalui foto dan tulisan. Menulis Blogg di ceritadiri.com mulai tahun 2018 sampai sekarang.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram