fbpx

Dibalik Sebuah Nama. Antologi Masa dan Jeyjingga

April 14, 2021

Nama jeyjingga ini sebenarnya tidak ada kaitannya sama sekali dengan warna kesukaan. Karena banyak orang yang menanyakan, “Mbak Jihan suka warna jingga ya?” 

Sebenarnya kalau ditanya warna kesukaan tuh saya suka bingung. Karena saya tidak hanya menyukai satu warna tertentu. Jingga pun sepertinya tidak masuk ke dalam warna yang saya sukai juga. Justru saya menyukai warna ungu, pink, dan hitam, bukan jingga.

Lah terus kenapa namanya Jeyjingga?

Begini ceritanya…

Berangkat dari sebuah ide dari sahabat-sahabat saya sejak SMA untuk membuat sebuah blog yang kontennya berisi kolaborasi dari kami bersama, lahirlah Jeyjingga. Ada empat orang di dalam putaran waktu yang menjadi cikal bakal lahirnya Jingga ini. Entah bagaimana, kami yang menyukai langit ketika ia cerah berawan di pagi dan siang hari, juga garis cakrawala yang nampak di sore hari akhirnya memutuskan untuk membuat sebuah blog untuk bersama.

Satu blog dengan empat penulis. Awalnya hanya iseng untuk menulis sebuah fiksi bersambung bertema Romance. Jangan diketawain ya.

Berawal dari situlah kemudian lahir yang namanya Antologi Masa, dengan orang-orang yang disebut : Mentari, Sore, Senja, dan Jingga.

Mari saya perkenalkan satu per satu karakter dalam Antologi Masa ini ya.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Jihan Mawaddah
bookworm, knowledge seeker
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram