Dirimu yang Katanya Sudah Diatur oleh Tuhan

April 12, 2021

Memang bukan waktu yang sebentar untuk sama-sama belajar dan menyamakan persepsi tentang pernikahan. menikah menang akan mengubah beberapa hal dalam hidup kami. Tapi kami berharap pernikahan tidak menjadikan kami dominan antara satu dan yang lainnya. Kami harus menerapkan kesalingan dalam setiap hal. Dan tentu saja kami boleh punya cita-cita yang sama sebelum dan sesudah menikah.

 

Pernikahan yang kami impikan adalah hubungan yang menjadikan kami berdua menjadi manusia yang semakin baik, semakin bermanfaat, dan terus belajar tentang banyak hal. Tentu saja saling menghormati dan menjadikan satu sama lainnya sebagai subjek utama kehidupan yang dipandang secara utuh.

Rasanya memang beda, setelah banyak patah hati dilalui, kemudian menemukan tempat berlabuh. Tidak berlebihan jika mengatakan ini semua seperti mimpi, kami bertemu dan merasa pas. Setelah semua perayaan patah hati, kami belajar.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Ririn Erviana
Perempuan yang Suka Bercerita
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram