fbpx

Donasi Barang di @donasibarang Saja

February 12, 2021

Cerita ini tentang Donasi Barang. Boleh juga uang kali ya. Tapi yang saya share ini soal donasi barang sih. Dua bulan lalu nyampe rumah Depok, rada kaget dan shock. Shock nya karena berantakan luar biasa. Karena nyampai rumah udah agak malam,Mending tidur dan istirahat dulu hehehehe

Tempat donasi barang bekas memang selalu jadi pikiran. Certanya, meskipun sudah saya bereskan sedemikian rupa, saya belum puas juga. Kalau nengok lemari, masih penuh banget. Padahal perasaan jarang beli baju. Kecuali si kakak yang meang sering mesen online sih baju, maklumlah ABG, perlu baju ganti-ganti buat keperluan foto instagram.

Baju bekas sebaiknya dikemanakan? Pokoknya lemari penuh sesak baju yang digantung-gantung. Belum lagi boneka yang banyak (dulu emang suka banget beli rupanya ya), dan banyak barang lagi (kasur lantai, sepeda, boneka dan lain-lain)

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Enny Ratnawati
blogger,freelance writer
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram