fbpx

FUJIFILM INSTAX MINI 40

May 14, 2021

Holaaa,

Setelah sekian lama absen, akhirnya  meniatkan kembali dan berkomitmen untuk rajin nulis blog hehe, yuk bisa yuk git. Dan diblog kali ini saya gak akan bahas skincare,makeup, tempat makan, style apapun yang biasa saya bahas diblog tapi kali ini sesuai judulnya saya akan bahas kamera instant yang sudah dari 5tahun lalu pengen banget dibeli dan akhirnya di 2021 ini kesampean, puji syukur Alhamdulillah.

Fujifilm Instax Mini 40 ini adalah series instax mini terbaru yang baru aja launching dibulan april lalu, mengusung design yang klasik dan ramping dibanding instax mini lainnya. Body dari instax mini 40 ini memiki tekstur yang berkualitas dan ada aksen silver nya jadi jadi bikin tambah klasik nan cantik, bisa diliat dari foto dibawah ini.

Fujifilm Instax mini 40 ini dilengkai dengan mode pencahayaan otomatis, jadi gak perlu takut untuk hasilnya terlalu gelap atau terlalu terang, pokoknya aman dalam kondisi cahaya apapun sehingga hasil dari foto nya akan ciamik. Dan selain itu juga dia ada kamera selfie dan mirror selfie jadi buat temen-temen yang suka selfie pas banget nih hehe.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Gita Amalia Ramadhani
Beauty Enthusiast.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram