fbpx

Gossip Girl 2021 dan Dinamika Remaja yang Sudah Berubah

4 September, 2022
Sebagai penggemar berat serial Gossip Girl 2007 yang dibintangi oleh Blake Lively dan Leighton Meester, saya penasaran banget waktu denger Gossip Girl akan dihidupkan kembali. Saya penasaran bagaimana mereka akan menghidupkan duet Serena and Blair di serial Gossip Girl 2021 ini. Tapi, ternyata saya salah. Gossip Girl 2021 sama sekali bukan tentang Serena dan Blair, tetapi mereka tetap menghadirkan dinamika problem remaja elit kota New York yang bener-bener \"jaman now\" dan bener-bener berbeda dengan pendahulunya. Hal ini yang membuat sadar kalau ternyata jaman sudah berubah, anak \"jaman now\" punya problematika yang beda dengan jaman dulu. Meskipun saya tidak 100% merekomendasikan series ini, tetapi saya mendapatkan beberapa insight yang menarik dari cerita yang mereka hadirkan di series terbaru mereka ini. Kali ini saya bukan mau me-review series ini, tapi memaparkan insight menarik tersebut. Apa saja itu?
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Indy Rinastiti
Kalau anda tertarik dengan Jepang dan sekelumit kehidupannya, termasuk kehidupan mahasiswa S3 dari Indonesia di Jepang, silahkan mampir ke blog saya. Mulai dari travel, sesi curcol, tips and trick, semuanya ada di disini.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram