fbpx

Ramai Diperbincangkan, Berikut Perbedaan All of Us Are Dead Versi Drama dan Webtoon

8 February, 2022

Saat ini Serial drama “All of Us Are Dead” sedang ramai diperbincangkan. Pasalnya drama ini menyuguhkan cerita baru dan menyegarkan, yaitu sekolah sebagai pusat wabah zombi. “All of Us Are Dead” diadaptasi dari sebuah webtoon dengan judul “ Now at Our School” karangan Joo Dong Keun. Secara garis besar, baik dalam drama atau webtoon sama-sama menceritakan bagaimana para siswa yang terjebak di sekolah selama wabah zombi. Mereka harus bertahan agar tak berubah menjadi zombi.

Walaupun secara garis besar ceritanya sama, namun ada beberapa perbedaan antara versi drama dan webtoon. Lantas apa saja perbedaannya? Yuk Simak rinciannya di bawah ini!

Jangan lupa untuk mampir ke www.diarygimale.blogspot.com untuk baca artikel lainnya! Karena hanya di Diary Gimale kamu bisa tau isi diary laki-laki dan perempuan.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Talitha Putik Arawanda
Hai semua, perkenalkan namaku putik. Mahasiswa jurusan jurnalistik ini sangat senang dengan dunia kecantikan. Saya lebih suka menulis dari pada berbicara. Menulis adalah hobi saya sejak kecil. Berawal dari menulis cerpen, hingga kini saya lebih fokus untuk menulis artikel kecantikan dan lifestyle. Kalian bisa bawa artikel saya di https://diarygimale.blogspot.com/ Tengkyuuu all :)
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram