fbpx

Hal yang Dirasakan Setelah Nonton Film Spider-Man: No Way Home

18 March, 2022

Akhir Desember lalu saya dan suami menonton film yang in banget, yaitu kelanjutan Tom Holland memerankan menjadi Spider-Man. Setelah sukses di film sebelumnya Spider-Man: Far From Home, kini Tom Holland dan kawan-kawan hadir di Spider-Man: No Way Home.

Buntut dari kekacauan yang terjadi di Eropa, membuat Peter Parker dan teman akrabnya terkena fitnah. Bahkan mereka harus berurusan dengan polisi untuk dinterogasi.

Beruntungnya hadir Dr. Strange, sang ahli sihir hadir di film ini, membantu Peter Parker untuk menyelesaikan masalahnya. Namun, alih-alih masalah selesai, malah masalah baru datang. Karena dengan mantra Dr. Strange yang terus diganggu oleh Peter, pintu-pintu universe lain terbuka.

Sungguh seru dan sangat menegangkan, hingga akhirnya muncul Peter Parker yang diperankan oleh Tobey Maguire, dan Peter Parker The Amazing Spider-Man yang diperankan oleh Andrew Garfield.

Lalu, setelah menonton film tersebut bagaimana rasanya? Yuk, cek selengkapnya di sini.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Eri Udiyawati
Hallo, saya Eri Udiyawati. Seorang Perempuan yang suka menulis dan traveling. Blogger asal Purbalingga, Jawa Tengah. Suka menulis berbagai topik atau bahkan mereview produk. Email : eri.udiyawati@gmail.com | Instagram: @eryudya | Twitter: @EryUdya
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram