fbpx

I-CITY SHAH ALAM

1 December, 2021
Kunjungan ke wilayah Shah Alam Malaysia sebenarnya diluar itinerary yang saya buat. Jadi ketika mempunyai satu hari yang khusus untuk meet up dengan teman Couchsurfing dari Malaysia, seharian itu acaranya random saja nurut sama si Jard, teman yang sudah cukup sering wara wiri Indo-Malaysia.
Perjalanan dari apartemen tempat saya menginap menuju stasiun yang lupa namanya hahaha, untungnya sangat mudah dilalui karena stasiun di Kuala Lumpur petunjuknya sangat mudah dipahami. Di stasiun inilah, saya dan travelmate di jemput oleh Jard dan kemudi pun kita ambil alih menggantikan si Jard, tuan rumah.
Dengan mengendarai mobil mininya, yang mirip seperti mobil Ceria buatan Daihatsu, kita menuju ke arah jalanan keluar Kuala Lumpur, tentunya dengan instruksi dari Jard.
Sumpah asli saya ngakak dalam hati, baru kali ini merasakan naik mobil Ceria yang imutnya minta ampun itu. Jadi inget waktu pertama kali tahu mobil Ceria ini ketika masih stay di Malang, di bagian belakang terlihat beberapa orang dengan body cukup besar sempit-sempitan di dalamnya. Super mini sekali.
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Ainun Isnaeni
Seorang karyawan kantoran biasa, menyukai jalan-jalan, suka menulis dan hobi membaca
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram