fbpx

INGIN KE BALI LAGI BARENG SUAMI DAN RAKA BERSAMA TEMAN HIDUP TRAVELOKA

17 September, 2022

\"Ayah liburan ke Bali lagi yuk...\"

Kata-kata yang suka gw lontarkan ke GB, setiap kali di otak gw muncul keinginan untuk liburan panjang bertigaan. Bali itu kayaknya destinasi wisata yang jadi impian banyak orang deh. Walau pun sudah beberapa kali ke Bali pun, rasanya masih aja kepengen balik lagi. Gw udah 2 kali sesungguhnya ke Bali. Waktu kelas 6 SD bareng nenek kakek gw dan bareng GB. Tapi yang paling berkesan iya ketika pergi bareng GB. Pertama kalinya kita menyusun itenerary berdua, pertama kalinya gw naik pesawat dan juga pertama kalinya seharian penuh mengelilingi Bali pakai motor. Sempet kehujanan pula. Rasanya seru banget asli. Perjalanan gw ke Bali waktu itu juga dipermudah sama Traveloka sebenernya. Tiket pesawat murah, gw dapat dari Traveloka. Begitu juga booking hotel murah-nya iya di Traveloka. Entah bagaimana liburan gw dan GB bisa berjalan mulus kalau bukan karena bantuan Teman Hidup Traveloka.
Wishlist destinasi wisata Bali yang mau kita kunjungi tuh masih banyak banget yang belum kesampaian. Beberapa tahun lalu, hanya bisa mengunjungi beberapa aja seperti Garuda Wisnu Kencana, Tanah Lot, Pantai Kuta, Pantai Sanur, Pantai Padang-Padang, Dreamland Beach, sempat juga ke Uluwatu lihat tari kecak dan matahari terbenam. Udah sampai di Batur, nggak sempat masuk ke Danau Batur karena hujan dan sudah keburu sore kalau nggak salah. Lalu mampir juga ke Tanjung Benoa untuk diving ala-ala hahahaha. Awalnya kita nggak ada niatan mau diving walaupun ada yang sempat nawarin. Setelah kita cek keuangan, eh masih bisa neh untuk diving. Sayang juga soalnya, masa udah sampai Tanjung Benoa nggak mencoba diving 😁😁😁
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Yunita Sintha Dewi
A Lucky and Proud Mom of "RAKA PUTRA BUMI" (GDD & agenesis corpus callosum diagnose) | Freelance as Fashion Stylist | Cappucino Lover | I am a Cancer sign
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram