fbpx

Salah Pesan Hotel Nggak Bener..

8 January, 2023

Beberapa hari kemarin aku kedatengan temen yang kuliah di Taiwan. Si Li ini akhir tahun kemarin pulang ke kampung halaman buat ngerayain natal dan lanjut tahun baruan sama keluarga. Dan sekarang dia mau balik ke Taiwan.

Seperti biasa, kalau transit ke Surabaya dia bakalan ngajak aku dan seorang temen nginep di hotel buat update kehidupan masing-masing hihi. Kalo nggak ketemu tuh emang kurang pewe cerita lewat chat doang.

Tapiiii,

Waktu kemarin dia telepon dan minta aku dateng ke hotel tempat dia nginep, aku agak shock dong. Selama ini hotel yang dipesen si Li ini biasanya daerah tengah kota dan ‘hotel yang normal’.

Kali ini agak beda karena banyak banget muda-mudi yang agak lain. Dan ya, ternyata ini hotel yang biasa dipake ‘check-in-check-out’.

Hahahahah lol banget dan agak ngeri juga sih.

Jujur aku yang warga asli Surabaya sebenernya nggak begitu ngerti. Tapi, temenku yang satunya ini yang ngerti.

“Itu kan hotel yang biasa dipake check-in-check-out.”

Sayangnya Si Li udah terlanjur pesen buat 3 hari. Jadi, dia terpaksa nerusin tinggal di sini.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
dea merina
Blog yang berisi review buku, film, tempat wisata, dan makanan. Terkadang saya juga menulis beberapa tulisan seperti prosa, cerpen, dll. Apapun yang ingin saya bagi saya tuliskan di blog. Blog menjadi salah satu media saya bersuara dan berbagi. Menerima kerja sama juga. Terima kasih
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram