fbpx

Ingin Mengubah Diri Menjadi Lebih Baik? Simak 5 Langkah Awal Pengembangan Diri Ini

29 September, 2022

ngin Mengubah Diri Menjadi Lebih Baik? Simak 5 Langkah Awal Pengembangan Diri Ini- Dikutip dari perkataan fenomenal Lao Tzu “Perjalanan seribu mil dimulai dari satu langkah.” Teman-teman mungkin sudah familier ya dengan quotes dari Laoes Tzu ini.

Bahkan kutipan perkataan ini banyak sekali disisipkan di buku-buku pengembangan diri. Well, setiap ingin meraih sesuatu, langkah pertama adalah hal fundamental yang harus kita ketahui.

Banyak orang yang menginginkan perubahan dalam hidupnya, mencapai titik tertentu yang membuat hidup berkualitas dan lebih baik dari sebelumnya.

Namun banyak yang bertanya-tanya tentang langkah pertama apa yang harus dilakukan untuk mencapai tujuan tersebut.

Pengembangan diri adalah hal yang wajib dilakukan untuk terus hidup menjadi manusia seutuhnya, untuk mencapai hal tersebut ada beberapa langkah yang harus ditempuh. Pengembangan diri perlu dilakukan agar bisa menjadi pribadi yang mampu bertahan dalam berbagai persoalan hidup.

Dengan mengembangkan diri, sesungguhnya manusia sedang berinvestasi untuk dirinya agar mampu memiliki kualitas diri yang baik.

Semakin baik kualitas diri seseorang maka semakin baik pula ia bisa bertahan dan mampu menghadapi segala musim dalam hidup. Untuk itu perlu diketahui langkah apa saja yang bisa dilakukan untuk mencapai pengembangan diri.

Setidaknya ada 5 langkah awal yang bisa dilakukan ketika ingin memulai mengembangkan diri Anda.

Selengkapnya bisa baca di blog aku yaa. Sila mampir, terima kasih

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Annsia Khairiyyah Rahmi
Hallo. I'am AnnisaKhairiyy Blogger|Psychology Student|Reader|Mental Health, Child, and Family Enthusiast.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram