fbpx

Traveling Dengan Budget Backpacker? Yuk Jadwalkan!

17 June, 2021
Terkadang kita suka bimbang akan pengeluaran untuk berpergiaan. Harus bawa berapa uang untuk travelling. Bahkan untuk travelling dalam negeri aja mikir 2 kali antara pengeluaran dan waktu yang tepat untuk travelling. Hobi sih 'katanya' travelling, tapi kok belum pernah kemana-mana? Jangan risau. Kali ini aku mau berbagi info menarik buat kamu agar bisa menikmati travelling dengan budget terjangkau dan waktu yang tepat untuk melakukannya dengan cara ala Backpacker. 
 
Menurutku pribadi Backpacker adalah seseorang yang menikmati perjalanan secara individu dengan membawa Backpack dimana segala sesuatunya dilakukan dengan biaya yang minim. Biasanya Backpacker ini akan menikmati perjalanan travelling dengan jalan kaki, menggunakan transportasi lokal, hingga tempat tinggal yang cukup. Biasanya seorang Backpacker tidak akan menggunakan jasa agen yang mahal. Menurutku pribadi, momen yang paling seru adalah ketika berinteraksi dengan warga lokal.
 
Dari waktu ke waktu peminat backpacker mulai banyak digandrungi. Apalagi budget yang dikeluarkan untuk menikmati travelling ala backpacker ini memanglah minim dan bisa dijangkau. Untuk kamu yang hobi jalan-jalan atau hobi travelling bisa coba tips dari aku berikut ini. Check di selengkapnya yaaa...
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
wanda safitri
I'm Wanda Feni Safitri, otherwise known as Wfanda or Fe. Someone who likes about literature. I declare myself as a newbie writer in free time not as a pro writer.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram