fbpx

Jadi penonton film Me before you

27 April, 2022

Film ini bercerita tentang Louise, seorang gadis yang ceria banget. Bahkan pakaiannya tuh warna warni kayak pelangi. Suka ngoceh, optimis dan murah senyum banget. Suatu hari Lou yang udah 6 tahun kerja di toko kue, Tiba-tiba di pecat karena tokonya bangkrut. Padahal waktu itu keluarganya lagi butuh banget uang. Karena bapaknya nggak punya pekerjaan. Lou kemudian mencoba mencari pekerjaan baru kesana kemari. Beruntung nya Louse kemudian mendapatkan pekerjaan sebagai perawat di rumah keluarga traynor yang kayak istana. Bener-bener bentuk kastil gitu. Saya penasaran ini syutingnya dimana ya...?
Karena gajinya yang lumayan besar, louise bersemangat untuk memulai bekerja. Ia kira yang akan ia rawat adalah suaminya miss traynor, eh ternyata anak cowoknya dunk. Yaitu will traynor.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Astria tri anjani
Suka nonton film aja
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram