fbpx

Ke Surga, Yuk! Bareng Pemain Para Pencari Tuhan Jilid 15

29 April, 2022

Omong-omong, pada Jilid ke 15 ini, Para Pencari Tuhan mengisahkan tentang keinginan Bang Jack mendirikan pesantren lansia atas bantuan pak Jalal sebagai penyandang dana dan ustadz Juki sebagai pembimbing agamanya.

Tujuan didirikannya pesantren lansia Shirat Al-Mustaqim adalah untuk merawat orangtua yang terlantar dan membimbingnya menuju jalan Allah.

Namun karena ustadz Juki tidak bisa terjun langsung, maka misi ini diserahkan kepada ustadz Habib selaku murid kepercayaan Ustadz Juki. Sedang yang bertugas untuk mencari lansia sebagai penghuni pesantren adalah Asrul dan Udin.

Menariknya, tidak semua penghuni pesantren adalah orang terlantar yang kelaparan, melainkan ada juga seorang napi (Galaksi) dan mantan pengusaha kaya raya (Netral) yang hidup nya bisa dikatakan jauh dari agama dan keluarga.

Nah, disinilah mulai muncul konflik yang mengakibatkan kegalauan pada beberapa karakternya. Misal, Bulan dan Matahari yang notabene adalah anak-anak dari Bang Galak dari istri berbeda tiba-tiba merasa jatuh hati pada ustadz Habib karena sering bertemu saat menjenguk ayah mereka.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Elok Faiqotul Hikmah
Hi, i'm a Lifestyle & Special Needs Blogger | Founder #HeizyiNetwork | Creators #poemfa and www.narasinia.com| Part of www.sempiko.com | For partnerships, email me here >> heizyi.business@gmail.com
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram