fbpx

Kata Kita, Restoran Indonesia Dengan Vibe Modern di Melbourne, Australia

22 October, 2022
Semenjak pindah rumah, mau pesen makanan Indonesia online jadi tambah susah, karena pindahnya makin jauh. Selain itu, sekarang susah banget ngajakin temen-temen untuk makan siang bareng. Selain gw nya sibuk, temen-temen yang lain juga punya kesibukan masing-masing.
Selain itu, hobi baru gw adalah ngeliatin instagram reel gitu. Karena gw nya suka ngeliatin reel makanan-makanan (terutama makanan Indonesia), jadilah gw keseringan dilihatin beberapa restoran.
Namanya juga logaritme nya instagram yah, jadi selain dipamerin warung makan di Indonesia, juga sering dipamerin restoran di Melbourne juga. Kebanyakan sih campuran yah, nggak cuma restoran Indonesia. Jadi jarang banget gw lihat reel restoran Indonesia di Melbourne gitu.
Sampai akhirnya ada reel restoran Indonesia di Melbourne gitu, namanya Kata Kita. Iseng buka instagram page nya, eh vibe nya semacam fine dining gitu.
Namanya juga ala fine dining ya, jadi semua foto makanannya itu dibuat sedemikian rupa untuk menggugah selera yang melihat, termasuk gw.

Alasan ke Kata Kita

Kenapa akhirnya memutuskan untuk ke Kata Kita, padahal ada beberapa restoran Indonesia juga yang jadi favorit gw? Karena menu BABI GULING-nya. Kok Babi guling? Iya, ini sebenernya ingin membuat Mas Bojo merasakan babi guling yang lain, karena dia menganggap nggak ada babi guling yang paling enak dibadingkan Lechon (babi guling ala Phillipina) yang sering dia buat setiap Natal.
Seperti yang kita semua tahu, di Indonesia itu makanannya kaya akan rempah. Dan juga sebagai orang Indonesia yang tahu mantan Mas Bojo ini orang Philipina, jadi ada perasaan "bersaing" gitu sama mantannya.
Selain itu juga sebenernya, beberapa menu di restoran Kata Kita ini menggugah selera banget loh. Apalagi kalau dilihat di instagram mereka yang isinya bikin perut lapar. Yang bener-bener menarik perhatian gw sampai akhirnya memutuskan harus mengunjungi Kata Kita itu adalah tumis kangkung nya. Hahahaha... Entah kenapa, tumis kangkung restoran itu jauh lebih enak daripada tumis kangkung bikin sendiri.
Selain itu, di hari yang sama gw juga habis mengunjungi Forest Glade Garden, dan pulangnya memang ngelewatin pusat kota. Bisa enggak juga sih, tapi pas aja gitu, sekalian mampir ke pusat kota sebelum pulang. Selain itu gw juga kalau capek begitu, males masak makan malam.
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Miss Across the Sea
Indonesian at Melbourne; Half traveller half couch potato; Early Childhood Educator
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram