fbpx

Kegiatan Favorit, Nge-drakor Bareng Papa

9 May, 2021

Alhamdulillah, Ramadan tahun ini saya termasuk lumayan sibuk. Hanya punya waktu luang di saat weekend. Yah, itu pun masih melakoni pekerjaan domestik. Nggak tau deh kapan beneran dapet waktu luang untuk diri sendiri. Serasa dikerjar-kejar waktu. Huft ...

Namun, seperti Ramadan yang kehadirannya sebulan sekali, saya pun menyadari hanya tinggal berdua dengan Papa. Usia beliau beranjak menua. Kebersamaan tinggal menghitung hari yang entah kapan. Karena itu saya tak mau menyia-nyiakan kesempatan, tak peduli semelelah apa pun rasanya badan ini. Hehe

Menjelang waktu berbuka, saya dan Papa punya kegiatan favorit yaitu maraton nonton drama Korea Vincenzo. Hah? Nge-drakor bareng Papa? Oh, iya dong. Yaa ketimbang si Papa nonton sinetron gak jelas juntrungannya, mending bikin Papa happy, kita bisa ketawa ngakak sepuasnya. Sederhana namun penuh makna.

Baca Selengkapnya
Previous Post:

Ramadan dan Pandemi

Next Post:

Strong Life

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Yani Anggraini
Blog saya merupakan wadah menumpahkan kerisauan berupa puisi, hasil kontemplasi diri, perjalanan, ulasan buku yang selesai dibaca sampai bahasan produk kecantikan yang saya gunakan.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram