Ketiak bebas bau keringat walaupun aktifitas padat

April 29, 2021
Keinget jamannya masih kerja shifting di salah satu perusahaan tempatnya di Surabaya, karna disitu aku dituntut gerak terus nih kaki mondar mandiri kayak kitiran.
 
Ceritanya. .aku dulu kerja sebagai admin gudang tapi tugas ku banyak mondar mandir lari kesana kemari. .otomatis banyak keringat yang aku buang.
 
Otomatis pula akan muncul si bau keringat, terutama si ketiak.
 
Aku gak bayangin aja waktu itu kalau tiba-tiba baju ku yang dibagian ketiak ini ada basah-basahnya, trus nanti pasti digojloki, yang gojloki laki-laki yaa malu kan yaa.
 
Trus temen ku pernah nyaranin pakai bedak ketiak yang tabur, oke lah aku coba dan aku cocok.
 
Ini kemasannya sachetan jadi jangan harap tangan kita bersih dari bedak, kita bedakin ketiak kita pakai tangan. .kayak bedakin ketiaknya bayi aja hehe.
 
Cuman yang aku ribetkan ialah kalau tumpah gimana, mubazir dong, akhirnya pakai klip kertas dan ternyata bisa. .yeeyy seneng yaa.
 
Tapi dipikir-pikir lagi, kalau aku bepergian gimana kalau tumpah, malah rempong nantinya.
 
Selama aku gak keluar-keluar jauh alias di kota itu-itu aja, yaudah aku nyaman pakai bedak tabur ketiak ini.
Baca Selengkapnya
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Alvi Suryani
Skincare journey , body care , makeup
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram