fbpx

Perbedaan Eyeliner dan Pensil Alis, Boleh Dialihfungsikan?

Mata adalah bagian wajah yang krusial di masa kini. Pasalnya, dengan penggunaan masker setiap hari, hanya mata kitalah yang bisa dilihat oleh orang lain. Tak jarang ketika eyeliner habis, kita menggunakan pensil alis untuk menggantikannya, begitu pula sebaliknya. Namun, sebenarnya apa, sih, perbedaan eyeliner dan pensil alis?

Perbedaan Eyeliner dan Pensil Alis

Perbedaan keduanya terletak pada tekstur masing-masing. Tekstur pensil alis cenderung keras, sementara tekstur eyeliner cenderung lembut. Jadi, penggunaan pensil alis sebagai eyeliner bisa melukai kelopak matamu.

Kemudian tekstur eyeliner yang lembut memang bisa mengisi alismu dengan cepat. Namun, eyeliner biasanya berbasis gel, sehingga cenderung tidak mudah kering. Hal ini bisa menyebabkan luberan yang malah merusak penampilan matamu, lho.

Setelah mengetahui perbedaan eyeliner dan pensil alis di atas, kita tahu bahwa tidak baik untuk mengalihfungsikan keduanya. Untuk tampilan alis yang maksimal, kamu bisa memindai kuas alis di pensil alis terlebih dahulu menggunakan bedak alis, kemudian sapukan ke alis.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Lila Adijaya
A skin care enthusiast
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram