fbpx

Kondangan Trip : Jepara - Demak - Semarang

June 27, 2021

Perjalanan dilanjutkan ke Kota Semarang via Jalan Pengapon. Yah, kayaknya jalan ini memang selalu macet kalau weekend yah? Buktinya kami baru sampai di Lawang Sewu saat lepas Asar sekitar jam 5 sore gitu. Lawang sewu masih ramai saat itu. Banyak sekali rombongan dengan dress-code yang sama datang. Secara umum, first impression saya terhadap Lawang Sewu ini adalah: iya deh agak serem-serem gitu aja suasananya. Pintu-pintu berjejer rapi kalo dilihat lama-lama jadi agak serem aja gitu, hehe. Apalagi udah mendekati waktu magrib yakan mulai gelap. Lagipula lampu penerangnya cukup redup, jadi terkesan remang-remang gitu. Tapi siapa sangka ternyata saya berkesempatan lagi ke Lawang Sewu di jam-jam yang sama pada 2021 ini.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Sonyaaa
Saya Sonyaaa, lingkungan tulis-menulis seperti sebuah self healing, disini saya berbagi cerita mengenai kenyamanan yang didapati dalam hiking, travelling, gardening, motivation dan homecreative. Today-Dream merupakan suatu wujud dari harapan-harapan. Mimpi-mimpi bisa nyata. Semoga bermanfaat.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram