fbpx

LOVE ALARM 1 DAN 2: LIKA-LIKU CINTA SEGITIGA TERHALANG APLIKASI PENDETEKSI PERASAAN

5 April, 2021

Sudah dinantikan selama dua tahun, setelah beberapa kali penayangannya diundur akibat terhambat pandemi, Kim Jo Jo, Hwang Sun Oh, dan Lee Hye Young dari Love Alarm akhirnya kembali. Ketiganya ini adalah nama karakter dari drama Korea original Netflix yang juga sukses membuat penggemar drama Korea terbagi ke dalam dua kubu. Pada 12 Maret 2021 lalu, Love Alarm Season 2 resmi ditayangkan dan mengakhiri penantian panjang penontonnya.Kali ini, mari simak ulasan drama yang dibintangi Kim So Hyun, Song Kang, dan Jung Ga Ram ini. (Psst, hati-hati mengandung SPOILER, jadi siapkan hati!).

Love Alarm adalah cerita cinta yang diliputi sebuah aplikasi pendeteksi perasaan yang disebut Love Alarm atau Jo Alarm. Melalui aplikasi ini, seseorang dapat mengetahui jika ada orang lain yang menyukainya dalam radius jarak maksimal 10 meter.

Hwang Sun Oh digambarkan sebagai karakter anak tunggal dari keluarga kaya terpandang. Diperankan oleh aktor muda yang sedang naik daun Song Kang. Diceritakan Ibunya adalah seorang aktris terkenal sementara Ayahnya seorang politisi. Sebagai anak dari dua orang penting, Sun Oh dipaksa harus selalu menjaga perilakunya, demi menjaga citra baik keluarganya.

Karakter Lee Hye Young yang diperankan Jung Ga Ram ini terbilang berlawanan dengan Hwang Sun Oh. JIka Song Kang terlihat sembrono dan cenderung bertindak sebelum berpikir, Hye Young justru memiliki sifat yang pada awalnya terlihat terlalu pemikir. Berasal dari keluarga sederhana dan hanya hidup bersama Ibunya, diam-diam sebenarnya Hye Young merasa mulai tak nyaman melihat sang Ibu bekerja untuk orang tua temannya. Ini juga yang membuatnya menjadi lebih rendah diri.

Namun, lagi-lagi aplikasi Love Alarm menjadi penghalang di antara keduanya, membuat ketiganya terjebak dalam hubungan cinta segitiga rumit yang membuat penonton gemas.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Nadhifa Salsabila Kurnia
Content Writer and love poems
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram