fbpx

Makanan Sehat itu Mahal? Itu Praktik Kapitalisme!

July 6, 2021

Sadari atau tidak, bila menyebut makanan sehat, maka kita akan latah mengikuti "makanan sehat" ala barat. Yah, sebut saja makanan sehat itu didapat dari gojiberry, makanan utama adalah gandum, atau mungkin blueberry, ikan salmond, hingga chia seed. Yah, itu makanan sehat bukan?

 

Tapi, faktanya makanan untuk memenuhi gizi seimbang per hari harusnya berasal dari ketersediaan pangan di daerah tersebut. Begitu kata ahli gizi, bukan kata influencer dan selebgram. Dan Indonesia sebagai tanah yang subur bagi berbagai jenis tumbuhan, sudah jelas menjadi surga bagi makanan yang sehat dan bergizi.

 

Tahu tidak bahwa teknologi pangan kita juga terus maju. Ada banyak inovasi di bidang pertanian yang bahkan bisa membuat Anda menganga karena takjub. Seperti Melon Hikapel, Melon sebesar apel bernutrisi tinggi hasil inovasi anak negeri. Yah, rasanya juga sangat manis dan tentunya bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menjaga kesehatan Anda.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Diah Irawati
Ibu dari seorang anak, istri dari seorang seniman teater. Kunjungi blog kami di Pojokseni.com dan Pojokreview.com.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram