fbpx

MAU PASANG KB IMPLAN ATAU KB IUD IYA?

7 May, 2022

Salah satu beban pikiran gw adalah pasang KB. GB diawal belum mau gw KB yang semacam IUD, implan dan lainnya. karena merasa masih bisa pakai kondom. Eh…sekarang tahu-tahu mulai kepikiran juga dia hahahaha. Gw sama GB masih belum mau punya anak walaupun saat ini anak kita baru satu. Mau fokus ke Raka dulu. Nggak mau bodoh berbekal pikiran rejeki ada aja, jdi gegabah punya anak tanpa mikirin ini itu. Nggak gitu konsep hidup kita fulgoso.

Gw konsultasi ke RS HERMINA GALAXY dengan DR Rahayuning Indit Pramesti, SPOG . Dokter yang jdi favourite banyak ibu-ibu hamil menurut review beberapa ibu di google. Mungkin karena dokternya masih muda dan cantik iya 😁😁😁 Gw booking dari H-1 lebaran lewat aplikasi halo Hermina. Agak ngeri nggak dapat antrian kalo booking di H-1 hari konsultasi, jadi better jauh-jauh hari. Dari hari booking sampai hari H konsultasi, ketar-ketir hati gw. Gw agak trauma masalahnya sama yang namanya USG transvaginal tuh. Gw udah searching tentang KB spiral ini demi mempersiapkan hati gw pas diobok-obok tuh bagian bawah gw hahahaha 😂😂 Ealah...bukannya makin siap, gw malah makin deg-degan begitu nonton video pemasangan KB IUD/spiral. Haduh...otak gw mulai kepikiran apa beralih ke KB implan aja iya?

Kita coba lihat dulu yuk alat-alat kontrasepsi yang biasa dianjurkan sama obgyn. Ada Pil KB, suntik KB, kondom, implan dan IUD. Kebanyakan wanita memilih salah satu dari KB itu untuk mencegah kehamilan. Gw diawal selalu pakai kondom untuk cara gampangnya aja. Haduh pembicaraan ini agak gimana gitu iya ngebahasnya 😂😂
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Yunita Sintha Dewi
A Lucky and Proud Mom of "RAKA PUTRA BUMI" (GDD & agenesis corpus callosum diagnose) | Freelance as Fashion Stylist | Cappucino Lover | I am a Cancer sign
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram