fbpx

MEMBUAT WALL DECOR DARI RUMPUT DAN KARDUS

30 September, 2021
Selama dirumah aja karena pandemi ini, aku dan Mas Abdad jadi aktif bebikinan mainan dan crafting. Liat rumput di halaman rumah udah panjang-panjang, muncullah ide untuk bikin wall decor.
Alat dan Bahan :
1. Aneka macam rumput
2. Kardus
3. Gunting (gunting kardus sesuai selera)
4. Spidol (untuk menggambar pot)
5. Crayon (biarkan si kecil mewarnai pot sesuai selera)
6. Solatip (untuk menempelkan rumput ke kardus)

 

 

 

Cara Membuat :
🌵 Gunting kardus sesuai ukuran yang diinginkan
🌵 Gambar pot
🌵 Warnai pot dengan crayon
🌵 Tempelkan rumput pada tiap pot dengan selotip

 

 

Tara.... jadi deh, tinggal di pasang di dinding, atau di taruh di jendela juga bagus.
Buat aku, kegiatan ini bagus banget buat si kecil selain untuk mengisi waktu luang, antara lain:
💓 Menstimulasi motorik halus melalui menggunting, mewarnai dan menempel
💓 Mengasah kreativitas dan imajinasi anak
💓 Belajar warna dan berhitung saat mewarnai pot & menempelkan rumput pada pot

 

 

Kira-kira, kita bikin apa lagi ya? Hehehe...

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Watie Soebandhi
Ibu yang suka bikin mainan buat anaknya
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram