fbpx

Mengecilkan Perut Buncit Dalam Waktu 5 Menit Ala Lisa Namury

29 July, 2021

Mengecilkan perut buncit karena pola makan atau setelah melahirkan, terlalu banyak minum alkohol, kurang berolahraga mungkin menjadi keinginan tersendiri bagi sebagian kaum ibu. Ada beberapa alasan positiv kenapa sih sebagian kaum ibu ingin mengecilkan perut dengan alami dan cepat.

Alasan Mengecilkan Perut Buncit Bagi Ibu

Pertama, ingin untuk alasan memperbaiki penampilan. Lho kok bisa ini termasuk alasan positiv. Ya tergantung sudut pandangnya juga. Kalau ingin memperbaiki penampilan demi menyenangkan pasangan mah sah-sah saja dan bahkan dianjurkan untuk menyenangkan pasangan kan.

Kedua, adalah alasan kesehatan. Apa hubungannya kesehatan dengan perut buncit. Kalau di posyandu biasanya ada pos untuk ibu dan lansia juga. Di sana salah satu programnya adalah mengontrol berat badan dan lingkar perut para ibu di tiap bulan. Ternyata ukuran lingkar perut juga memiliki standar tersendiri hingga bisa masuk kategori sehat dan normal.

Jadi memang alasan kesehatan menjadi alasan kuat bagi kita kaum ibu untuk segera berusaha mengecilkan perut secara alami. Semakin cepat perut buncit itu teratasi akan semakin baik. Artinya tubuh kita juga semakin sehat kan.

Ketiga, adalah alasan ekonomi. Lah kok bisa. Iya dong kalau perut semakin buncit maka akan ada sekian baju di almari siap-siap tidak bisa terpakai dan terpaksa harus beli. Nilai ekonominya dimana, kalau harus membeli baju baru otomatis ukurannya juga lebih besar dari sebelumnya begitu juga dengan harga bajunya otomatis lebih mahal. Sayang dong kalau pola hidup hanya bikin tidak sehat dan tidak ekonomis banget. Uangnya bisa dipakai untuk yang lain hahah.

Masih banyak lagi tentunya alasan lainnya pada masing-masing pribadi yang ingin mengecilkan perutnya dengan cepat dan alami.

Flash Back Tentang Perut

Saya pribadi pernah merasakan memiliki otot perut kencang di masa putih abu-abu karena rajin sit up sampai 10-20 kali tiap sebelum tidur malam. Lari pagi tiap habis subuh (2-3 hari sekali). Dan mungkin juga karena sering dipakai berpuasa. Padahal porsi makan bisa dibilang banyak juga wkwk tetapi tetap singset aja nih perut. Ahai jadi kangen masa perut kala itu.

Kondisi tersebut membuat saya tak pernah bingung saat membeli baju jadi. Karena dengan ukuran standar sudah cukup. Penampilan juga lebih terlihat lebih fleksibel. Mau pakai baju model apa aja its OK.

Nah, dengan bergantinya episode kehidupan, semakin bertambahnya usia dan amanah akhirnya sayapun mengalami ujian perut buncit juga haha. Terakhir setelah lahiran anak ketiga pada 25 Agustus 2020 kemarin. Meski sebelum hamil ketiga sempat kembali mendekati singset eh sekarang sudah kendur lagi. Ada yang samaan kah, yuk latihan bareng.

Saya mulai berusaha disiplin lagi untuk latihan fisik demi alasan kesehatan. Beberapa gerakan atau olah raga khusus juga saya lakukan demi mengecilkan perut setelah melahirkan. Kenapa harus gerakan khusus untuk mengecilkan perut buncit. Yes karena tidak semua olah raga atau tidak semua gerakan memiliki efek cepat pada bagian otot perut. Tidak semua olahraga melobatkan kerja otot perut.

Sehingga kita harus tahu juga apa dan bagaimana gerakan-gerakan pada tubuh kita itu bisa memiliki pengaruh pada bagian otot perut. Singkat cerita akhir-akhir ini saya memfokuskan diri pada olahraga aerobik dan olahraga khusus untuk mengecilkan otot perut yang kendur dan buncit.

Bagaimana Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat

Saya menemukan cara ini pada kanal tabloid Nova di youtube. Pada konten tersebut disajikan tentang tips mengecilkan perut dalam waktu 5 menit yang dicontohkan langsung oleh instruktur ahli philates di Indonesia yaitu Lisa Namury.

Saya mulai menelusuri profil seorang Lisa Namury. Akhirnya sayapun mencoba gerakan yang diajarkan oleh beliau. Benar lho hanya 5 menit gerakannya itu sudah membuat otot perut terasa kenceng-kenceng meski masih kendur dan dari latihan pertama sudah terasa sekali efeknya pada otot perut.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Ana Khoiruroh
For Mom And Everything That Matters www.sakinahbersamamu.com
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram