fbpx

Mengenal Produk Ramah Lingkungan dan Ramah Sosial

18 April, 2021

Awal ikutan kompetisi blog #LestarikanCantikmu : Share Your Sustainable Beauty and Wellness Story, karena saya tertarik dengan tema yang mengangkat komoditas lokal sebagai bahan dasar produk kecantikan dan kesehatan yang ramah lingkungan dan ramah sosial. Sebagai newbie di dunia blogging, butuh keberanian untuk ikutan kompetisi seperti ini yang pastinya diikuti oleh para blogger dengan jam terbang yang tinggi.

Tapi saya memberanikan diri untuk ikut menulis karena tema ini so close to my heart. Saya salah satu orang yang cerewet soal produk kecantikan, bukan karena gaya-gayaan tapi karena kulit saya super duper sensitif. Repot lho punya kulit yang banyak maunya seperti ini. Salah pakai produk sedikit, langsung gatal-gatal dan sering berubah jadi eksim parah.

Saya masih dalam pencarian produk yang cocok dan nyaman untuk jenis kulit saya. Makanya menulis soal produk kecantikan berbahan dasar alami menjadi pembelajaran juga buat saya untuk lebih mengenal bahan baku yang aman dipakai. Selain itu saya juga concern akan masalah lingkungan dan bagaimana saya bisa ambil bagian dalam mengurangi polusi.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Jo Christie Huang
Hello, I am Jo. A graphic designer, living in Jakarta. Passionate about coffee, art and crafts. Currently into resin art. I hope you enjoy a piece of my loud mind.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram