fbpx

Mudik Lagiiiiii

9 January, 2023
Alhamdulillah wa syukurillah, tak terasa telah sampai di awal tahun. Banyak hal yang telah di lalui pada tahun 2022 lalu. Salah satunya mudik. Yah mungkin 2022 menjadi catatan mudik terbanyak saya selama berkeluarga. Biasanya hanya sekali setahun bahkan pernah absen mudik, di 2022 ini saya mudik sampai 3 kali. Malah saya berpikir apa sebaiknya mudik tiap triwulan saja? Hehe.

1. Mudik Lebaran

Lebaran lalu Alhamdulillah dapat cuti lima hari dan bisa mudik. Berhubung waktu yang singkat maka kami memutuskan untuk mudik menggunakan pesawat. Dari Riau ke Jogja lumayan juga sih kalau perjalanan darat. Tapi kalau pakai pesawat emang bikin jebol kantong sih karena kami berlima. Tapi alhamdulillah kebantu sama gaji 14 dan Tunjangan Kinerja meski cuma 50 persen. Harapannya tahun 2023 ini bisa full ya hehehe. Toh kami kerjanya udah kayak kerja rodi, bukan PNS yang sering dipikirkan horang-horang.

Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Puji Wahyu Widayati
Ibu 3 anak yang hobi nulis

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

Privacy Policy
calendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram