fbpx

MY FIRST E-READER: ONYX BOOX POKE 3

19 January, 2023

Awal tahun 2023 ini akhirnya aku memutuskan beli e-reader setelah galau cukup lama. E-reader yang aku putuskan untuk beli yaitu Onyx Boox Poke 3.

Sebelum memutuskan pakai e-reader aku membaca semua e-book melalui Tablet. Saat akhir 2019, aku mencoba untuk membaca lagi via digital dan ternyata aku sanggup tapi kendala saat itu adalah aku baca pakai HP, tau sendiri sekecil apa layar HP kita itu. Apalagi waktu itu Gramedia Digital baru-baru rilis dan makin membantu kalau mau baca buku lokal yang diterbitin oleh Gramedia. Kalo pake HP dan baca Gramedia Digital yang basic-nya pdf bisa bener-bener capek untuk mata aku.

Memutuskan beli Tablet bukan e-reader saat itu karena aku pikir kalau suatu saat aku gak pake Tab nya untuk baca maka aku bisa pake itu Tab untuk main game atau sekedar nonton aja. Aku memilih pake Samsung Tab A8 2019 yang saat itu harganya juga termasuk terjangkau hampir 2 juta, ukurannya pun termasuk Tab yang paling kecil tapi tetap lebih besar daripada ukuran HP rata-rata.

Simak pengalaman lanjutannya disini!

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Tika Insani
Blog ini berisikan review tentang buku dan film baik baru maupun lama. Silahkan temui list film dan buku Anda disini :)
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram