fbpx

Pemberian Vaksin covid 19 dosis 1 utk putra sulungku..

19 January, 2022

Hai momies....

Pagi ini aku antar si sulung ikut vaksin dosis 1 disekolah, aku merasa hal ini biasa karena seblmnya aku dan suami pun sudah pernah vaksin covid 19. Sulung so excited but he is so affraid, tapi aku tetap dampingi dan selalu kasih afirmasi positif bahwa jarumnya kecil dan vaksinnya pun sedikit jd rasa sakitnya pun terasa sedikit.

Seperti biasa disekolah di lakukan pendaftaran, screnning kondisi tubuh, pelaksanaan pemberian vaksin dan terakhir observasi bberapa menit setelah pemberian vaksin, pihak sekolah menyediakan air mineral utk anak2 stlh vaksin dan mensupport mereka bahwa mereka hebat sudah melalui vaksin pertama.

  • Hal yang perlu sekali kita tahu bahwa syarat pelaksaan tatapmuka disekolah yaitu vaksin covid 19, so... orangtua melaksanakan ikhtiar guna tetap mematuhi peraturan pemerintah dgn melakukan vaksinasi dan melaksanakan protokol kesehatan.

Mommies... tetap sampaikan hal yg benar ya ke anak anak kita perihal sakit, berani, dan sabar. Kunci dari segala aktivitas anak itu ketika melalui rasa sakit kita katakan tidak sakit padahal itu akan membuat anak merasa dibohongi. Sikap berani adalah menyampaikan apa yg sekira dia rasakan (misal ketidaknyamanan nya, ketidak mampuan nya, dan ketidak sukaan nya) hal ini berpengaruh pada kebebasannya menyampaikan apa yg dirasakan sehingga tidak ada rasa takut dan merasa akan dimarahi kalau anak berkata jujur. Dàn terakhir sabar, sampaikan bahwa sesuatu yg di dapat apapun itu berproses seperti telur ayam menjadi anak ayam butuh berhari2 sehingga dia menetas. Kepolosan anakanak itu murni kejujuran mereka, hargailah dan tambahkanlah kesabaran mommies utk pangeran dan putri yg sedang mommies latih mentalnya..Good Luck mommies..be happy and give love and hug for ur kids.😘

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Hena herlina
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram